Dalam rangka pemanfaatan website fkmumi.ac.id Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Muslim Indonesia (UMI), jalin kerjasama dengan media Rakyatku.Com.

Dibuka langsung oleh DR.H R Sudirman M.Si selaku Dekan FKM UMI. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni WD I dan WD III FKM UMI, kegiatan ini juga dihadiri pimpinan redaksi Rakyatku.Com, ketua lembaga mahasiswa dan dosen pengelola website FKM UMI. Makassar 03 February 2017.

Bertempat di aula rapat FKM UMI pertemuan kesepahaman kerja sama, sekaligus pelatihan penulisan berita online yang di pandu langsung oleh jurnalis Rakyatku.Com. Antusiasme hingga diskusi panjang terjadi saat jurnalis Rakyatku.Com memberikan pemaparan tentang sejarah perkembangan hingga realiatas media online saat ini.

Rencananya pelatihan ini hanya di tujukan untuk dosen pengelola website saja, akan tetapi pengurus lembaga mahasiswa menganggap kegiatan ini penting berhubung ada banyak aktivitas lembaga mahasiswa di FKM UMI yang sifatnya positif dan edukatif hingga perlu untuk di muat dalam berita online khususnya di website resmi FKM UMI jadi saya memutuskan agar kegiatan ini juga menghadirkan para ketua lembaga mahasiswa FKM UMI tutur WD III FKM UMI selaku ketua palaksana di sela-sela kegiatan.

Selaku perwakilan lembaga mahasiswa sangat berterimakasih kepada pihak pimpinan fakultas karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk turut ikut serta dan juga di berikan bekal berupa pengetahuan menulis berita ungkap oga saputra salah satu peserta pelatihan.

Mansur sididi SKM., M.Kes salah satu dari tiga administrator website FKM UMI menuturkan pentingnya kegiata pelatihan ini agar  para admin dalam menyajikan berita online di website FKM UMI bisa sesuai dengan kaedah penulisan berita sebagaimana mestinya.

Diakhir kegiatan Dekan FKM UMI DR.H R Sudirman M.Si juga menyampaikan harapannya agar kegiatan dan kerjasama antara fkmumi.ac.id dan Rakyatku.Com dapat menjadi satu dari banyak langkah efektif yang di tempuh FKM UMI dalam menjawab tantangan zaman hingga FKM UMI terus menjadi lebih baik lagi kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here